BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Minggu, 13 Februari 2011

Ungkapan Hatiku

Aku tersenyum lirih ketika mengetahui kenyataan yang terjadi padaku. Tak mampuku untuk berdiri tegak dan tersenyum,
Air mataku meleleh ketika melihat keranda yang berisi seseorang yang sangat berarti dalam hidupku. Badanku lunglai dan terhempas. Tak tahu apa yang akan dilakukan selanjutnya.
Seolah mimpi buruk yang datang padaku, aku ingin bangun dan meronta. Diriku tak mampu menahan segala gejolak hati ini. Aku terpaku,tak mengerti dengan apa yang aku lakukan. Tak percaya dengan yang ada dihadapanku. Ingin ku peluk dan ku cium..
Tak terbatas air mata yang kukeluarkan, Hati ini begitu sakit. Tak pernah ku bayangkan sebelumnya, Tak sedikitpun terlintas dalam benakku.
Ingin aku meraihnya,.. Ingin aku mewujudkan semua mimpi-mimpinya yang tak dapat diraihnya. Genggaman itu tak ingin kulepaskan. Aku akan berusaha untuk mewujudkan impiannya. Agar Abangku bangga dengan prestasiku, aku harus bisa.

Aku sayang Abang, Aku akan menjadi adek dan mbak yang baik bang. Aku sayang Abang…Aku sayang Abang…maafkan aku..maafkan aku yang tak dapat mengantarkan Abang kembali ke pangkuanNya. Banyak kenanganku yang tak dapat aku lupakan dan tak akan aku hapus dalam memory hidupku. Terimakasih karna mengajarkan aku banyak hal,..



Ajeng Queenbee

0 komentar: